Sosok 'Vampir' Protes Jalan Rusak di Jember: Banyak Lubangnya, Kalau Jalan Kayak Lompat-lompat

- Minggu, 28 November 2021 | 09:08 WIB
Rohadi, seorang warga Jember yang memprotes jalan rusak dengan memakai kostum vampir. (dokumentasi Rohadi)
Rohadi, seorang warga Jember yang memprotes jalan rusak dengan memakai kostum vampir. (dokumentasi Rohadi)

HarianJember.com - Sosok vampir terlihat bergentayangan di Jalan Ahmad Yani, Ambulu, Kabupaten Jember, Jawa Timur. Pria dengan kostum vampir tersebut berjalan melompat-lompat di sela-sela jalan berlubang dan rusak.

Bukan tanpa alasan, sosok vampir tersebut rupanya sedang melakukan protes terhadap kondisi jalan rusak di Jember yang tidak kunjung diperbaiki.

Pria itu bernama Rohadi, yang memiliki ide unik untuk memprotes jalan rusak dengan memakai kostum vampir.

Lantas, aksinya cukup menarik perhatian dan pengendara dan warga sekitar. Beberapa mengaku cukup terhibur dan mengapresiasi aksi protes unik Rohadi.

Rohadi merupakan seorang warha Dusun, desa Sidodadi, Kecamatan Tempurejo. Ia mengaku mengenakan pakaian Vampir karena banyak kendaraan yang melompat-lompat di lokasi, akibat jalan yang rusak parah.

"Banyak lubangnya. Jadi kalau berjalan kayak melompat-lompat," kata Rohadi dilansir HarianJember.com dari detikcom,  Sabtu, 27 November 2021.

Baca Juga: Viral di TikTok! Anak Difabel Jember Ini Ternyata Rajin Berdzikir Tiap Pagi, Berikut Kisahnya

Lanjutnya, ia mengatakan bahwa jalan itu merupakan akses penting warga karena banyak warga yang menggunakan akses jalan itu. Baik untuk berbelanja ke pasar atau pun sekolah.

"Saudara saya pernah mengeluh terlambat datang karena harus melewati jalan yang kondisinya rusak parah itu," ucap Rohadi.

Halaman:

Editor: Fabby Nidufias D

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X