Viral di TikTok! Anak Difabel Jember Ini Ternyata Rajin Berdzikir Tiap Pagi, Berikut Kisahnya

- Rabu, 24 November 2021 | 07:29 WIB
Rudi, salah satu anak difabel di Jember yang videonya sempat viral di TikTok beberapa waktu lalu ternyata rajin berdzikir. (suaraindonesia.co.id)
Rudi, salah satu anak difabel di Jember yang videonya sempat viral di TikTok beberapa waktu lalu ternyata rajin berdzikir. (suaraindonesia.co.id)

Harian Jember - Salah satu anak difabel Jember yaitu Rudi, usia 18 tahun, sempat viral di media sosial TikTok karena unggahan videonya beberapa waktu lalu.

Ada satu fakta menarik tentang Rudi, yaitu ia rajin berdzikir setiap pagi setelah bangun tidur

Sehari-harinya, ia tinggal di sebuah rumah kecil sederhana dengan perabotan seadanya bersama kedua orangtuanya.

Kondisi Rudi sendiri berbeda dengan anak remaja seumurannya, lantaran ia mengalami kelainan fisik sejak masih berumur dua tahun.

Baca Juga: Persid Jember Tidak Dapat Dana Hibah di APBD 2022, Bupati Jember: Juara Dulu dong!

Selain itu, tingkah laku Rudi sangat sulit dikendalikan sebab ia sangat aktif. Hal itu membuat orangtuanya cukup kewalahan menjaganya serta membuat orang-orang di sekitar khawatir.

Saat berhadapan dengan orang baru yang belum pernah ditemuinya, Rudi biasanya akan menunjukkan respon seperti seseorang yang sedang ketakutan dan kurang ramah.

Meski demikian, rupanya ada kebiasaan istimewa yang cukup menarik dari remaja asli Kabupaten Jember tersebut, yakni kegemarannya dalam melafalkan kalimat dzikir setiap pagi.

Baca Juga: Ketua PSHT Jember Dikukuhkan Bupati, Janji Akan Pecat 'Pendekar' yang Buat Onar

Halaman:

Editor: Fabby Nidufias D

Sumber: Suara Indonesia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X