Biodata dan Profil Edy Rahmayadi, Gubernur Sumut yang Jewer dan Usir Pelatih Biliar di Depan Umum

- Rabu, 29 Desember 2021 | 11:44 WIB
Berikut profil dan biodata lengkap Edy Rahmayadi yang kini menjabat sebagai Gubernur Sumatera Utara. (@Instagram.com/Edy_Rahmayadi)
Berikut profil dan biodata lengkap Edy Rahmayadi yang kini menjabat sebagai Gubernur Sumatera Utara. (@Instagram.com/Edy_Rahmayadi)

HarianJember - Berikut merupakan biodata dan profil Edy Rahmayadi, Gubernur Sumatera Utara yang sempat viral karena menjewer dan usir pelatih biliar PON Sumatera Utara di depan umum.

Sebuah video memperlihatkan bahwa Edy Rahmayadi marah kepada pelatih biliar PON Sumatera Utara, Coki Aritonang lantaran tidak bertepuk tangan saat sang gubernur memberi sambutan.

Lantas, Edy Rahmayadi pun memanggil Coki ke panggung dan menjewer serta mengusirnya.

"Sudah, pulang. Tak usah dipakai lagi. Kau langsung keluar. Tak usah lagi di sini," kata Edy dikutip dari video yang viral di media sosial.

Kejadian tersebut terjadi pada Senin, 27 Desember 2021 di Aula Tengku Rizal Nurdin, rumah dinas gubernur di Medan, Sumatera Utara.

Tak hanya menjewer dan mengusir Coki Aritonang, Gubernur Sumut itu pun menyebutnya sontoloyo.

"Pelatih gak tepuk tangan, gak cocok pelatih ini, berdiri yang benar kau, sontoloyo kau, udah pulang, tak usah dipanggil lagi, kalau ngak suruh keluar, tak usah di sini," kata Edy sambil menjewer telinga Khairuddin.

Baca Juga: Dijewer dan Diusir Edy Rahmayadi, Pelatih Biliar Bongkar Perilaku Edy dan Pilih Musuhan Sampai Mati

Ketika hal itu terjadi, para pelatih dan atlet masih menertawakan Khairuddin Aritonang karena dinilai hanya sekedar guyonan.

Halaman:

Editor: Fabby Nidufias D

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Memperkuat Ekonomi Kerakyatan

Sabtu, 30 April 2022 | 11:13 WIB

Tegas! Puan Maharani Tolak Penundaan Pemilu 2024

Jumat, 29 April 2022 | 13:52 WIB

Terpopuler

X