Kronologi Meninggalnya Bob Saget di Kamar Hotel Ritz Carlton

- Senin, 10 Januari 2022 | 13:06 WIB
Komedia Bob Saget ditemukan meninggal dunia pada Minggu, 9 Januari 2022, berikut kronologinya. (THE CANADIAN PRESS COURTESY OF CBC)
Komedia Bob Saget ditemukan meninggal dunia pada Minggu, 9 Januari 2022, berikut kronologinya. (THE CANADIAN PRESS COURTESY OF CBC)

HarianJember - Kabar duka kembali terdengar dari Hollywood. Komedian dan aktor Bob Saget ditemukan meninggal dunia di kamar hotel Ritz Carlton Orlando, Grande Lakes, Florida, Amerika Serikat.

Bob Saget yang terkenal melalui sitkom Full House meninggal dunia di usia 65 tahun pada Minggu, 9 Januari 2022 sore waktu Amerika Serikat atau Senin, 10 Januari 2022 pagi waktu Indonesia.

Kabar Bob Saget meninggal dunia tersebut disampaikan oleh keplosian Orange County lewat akun Twitter resminya.

"Hari ini, petugas mendapatkan telepon dari Ritz-Carlton Orlando, Grande Lakes yang melaporkan seorang pria tak merespons di sebuah kamar hotel," tulisnya.

Baca Juga: Abdel Achrian Ungkap Ia Pakai Narkoba Saat Ngehost Acara Dakwah Mamah Dedeh

"Pria tersebut diidentifikasi sebagai Robert Saget dan diumumkan meninggal dunia di lokasi kejadian. Detektif tidak menemukan tanda-tanda mencurigakan atau penggunaan narkoba dalam kasus ini," lanjutnya.

Hingga kini, penyebab kematian Bob Saget masih diselidiki oleh polisi.

Bob Saget diketahui tengah berada dalam tur stand-up komedinya, I Don't Do Negative, yang berlangsung di sejumlah kota di Amerika Serikat.

Ia diketahui tampil terakhir kali pada Sabtu, 8 Januari 2022 waktu Amerika Serikat di the Ponte Vedra Concert Hall di Jacksonville, Florida.

Halaman:

Editor: Fabby Nidufias D

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X