Video Awkarin Dilamar Gangga, Netizen Saflok Mengira yang Melamar Keanu

- Selasa, 30 November 2021 | 07:36 WIB
Awkarin dilamar Gangga di sebuah pesta. netizen salfok yang melamar Keanu di video. (Tangkapan layar/ Twitter @indahanatasya)
Awkarin dilamar Gangga di sebuah pesta. netizen salfok yang melamar Keanu di video. (Tangkapan layar/ Twitter @indahanatasya)

 

HarianJember.com - Karin Novilda akhirnya dilamar kekasihnya, Gangga Kusuma pada Senin, 29 November 2021. Momen romantis Awkarin dilamar Gangga tersebut terasa lebih spesial karena bertepatan dengan ulang tahun Karin yang ke-24 tahun.

Momen Awkarin dilamar Gangga terlihat di postingan Instagram Story salah satu influencer di sebuah pesta ulang tahun Karin.

Ketika itu Awkarin yang sibuk bekerja, diberi kejutan oleh teman-temannya yang membuat suatu pesta meriah. Akhirnya, kejutan yang paling besar pun terjadi dimana akhirnya Awkarin dilamar oleh Gangga.

Gangga memberikan cincin kepada Karin ketika sedang menyanyikan lagu Glenn Fredly yang berjudul 'Kisah Romantis'.

Saat sampai pada lirik 'dan dengarlah sayangku, aku mohon kau menikah denganku', Gangga mengeluarkan kotak kecil berwarna hijau yang rupanya berisi cincin.

Baca Juga: Sebelum Meninggal Dunia, Ameer Azzikra Minta Maaf dan Berkata: Paru-paru Gua Ada Masalah

Sontak, Awkarin langsung terkejut dan tak percaya Gangga sedang serius atau tidak ketika kekasihnya tersebut berlutut di depannya.

Akhirnya, Awkarin menerima lamaran dari pelantun lagu 'Blue Jeans' tersebut sambil ikut menunduk dan memeluknya.

Halaman:

Editor: Fabby Nidufias D

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X